alamat email

YAHOO MAIL : saj_jacob1940@yahoo.co.id GOOGLE MAIL : saj.jacob1940@gmail.com

Sabtu, 25 April 2015

KAPAL PERANG TAK DIKIRIM, RUSIA GUGAT PRANCIS


Jumat, 16 Januari 2015

Kapal Perang tak Dikirim, Rusia Gugat Prancis


Rusia akan mengambil tindakan hukum, dengan menyeret Prancis ke pengadilan menyusul kegagalan Paris mengirim dua kapal perang kelas Mistral yang dipesan Moskwa.
Sergei Shoigu, juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia, mengatakan Kremlin telah mengajukan pertanyaan ke Prancis, mengapa gagal mengirim dua kapal perang yang dipesan Rusia sesuai jadwal. 

Paris, menurut Shoigu, menjawab pertanyaan itu. Rusia menganggap jawaban itu tak memadai.
Sesuai kesepakatan dua kapal perang kelas Mistral dikirim tahun 2014 ke Vladivostok dan Sevastopol. Rusia akan menerima keduanya awal 2015. Namun tidak satu pun kapal itu tiba di pelabuhan yang ditetapkan.
Rusia mengeluarkan 1,2 miliar euro untuk membeli dua kapal perang Mistral. Kapal perang dilengkapi helikopter. Transaksi ditanda-tangani dua perusahaan kedua negara; DCNS (Prancis) dan Rosoboronexport (Rusia) tahun 2011.
Tahun lalu, Prancis mengancam akan menangguhkan pengiriman dua kapal ini, karena keterlibatan Rusia dalam konfik di timur Ukraina.
Pejabat Prancis sempat membantah kabar penangguhan ini, tapi Presiden Francois Hollande dengan tegas mengatakan tidak akan menyetujui transfer dua kapal itu ke Rusia kecuali situasi di Ukraina membaik. 

vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORANMG PINTAR UNTUK TAMBAH PENGETAHUAN PASTI BACA BLOG 'ROTE PINTAR'. TERNYATA 15 NEGARA ASING JUGA SENANG MEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' TERIMA KASIG KEPADA SEMUA PEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' DIMANA SAJA, KAPAN SAJA DAN OLEG SIAPA SAJA. NAMUN SAYA MOHON MAAF KARENA DALAM BEBERAPA HALAMAN DARI TIAP JUDUL TERDAPAT SAMBUNGAN KATA YANG KURANG SEMPURNA PADA SISI PALING KANAN DARI SETIAP HALAM TIDAK BERSAMBUNG BAIK SUKU KATANYA, OLEH KARENA ADA TERDAPAT EROR DI KOMPUTER SAAT MEMASUKKAN DATANYA KE BLOG SEHINGGA SEDIKIT TERGANGGU, DAN SAYA SENDIRI BELUM BISA MENGATASI EROR TERSEBUT, SEHINGGA PARA PEMBACA HARAP MAKLUM, NAMUN DIHARAPKAN BISA DAPAT MEMAHAMI PENGERTIANNYA SECARA UTUH. SEKALI LAGI MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH BUAT SEMUA PEMBACA BLOG ROTE PINTAR, KIRANYA DATA-DATA BARU TERUS MENAMBAH ISI BLOG ROTE PINTAR SELANJUTNYA. DARI SAYA : Drs.Simon Arnold Julian Jacob-- Alamat : Jln.Jambon I/414J- Rt.10 - Rw.03 - KRICAK - JATIMULYO - JOGJAKARTA--INDONESIA-- HP.082135680644 - Email : saj_jacob1940@yahoo.co.id.com BLOG ROTE PINTAR : sajjacob.blogspot.com TERIMA KASIH BUAT SEMUA.