alamat email

YAHOO MAIL : saj_jacob1940@yahoo.co.id GOOGLE MAIL : saj.jacob1940@gmail.com

Minggu, 26 April 2015

PEMIMPIN PEMBERONTAK SUNNI IRAK, DIKABARKAN TEWAS

PEMIMPIN Pemberontak SUNNI IRAK, Dikabarkan TEWAS… “


 
 
 
 
 
 
Rate This

"...Ilustrasi Serangan Udara saat Membombardir Pertahanan Lawan..." Photo By : Red. NRMnews.com
“…Ilustrasi Serangan Udara saat Membombardir Pertahanan Lawan…” Photo By : Red. NRMnews.com
“…NRMnews.com – Baghdad, Ezzat Ibrahim al-Douri, sosok bekas tangan kanan mendiang Presiden Irak Saddam Hussein serta pemimpin pemberontakan Sunni Irak, dilaporkan tewas di tangan pasukan Irak dan milisi Syiah.
Douri terbunuh dalam sebuah serangan militer, kata gubernur provinsi Salahuddin, Raek al-Jubouri, pada hari Jumat (17/04/2015). Jaringan televisi di seluruh Arab, al-Arabiya, memunculkan gambar-gambar jenazah pria, yang menyerupai al-Douri.
Baghdad sebelumnya melakukan kesalahan beberapa kali ketika mengumumkan kematian al-Dhouri, namun kali ini foto-foto yang beredar itu menunjukkan seorang pria dengan bentuk muka dan rambut mirip Douri.
DNA” jenazah akan diuji dan hasilnya akan dikeluarkan “segera”. Jika benar, kematian al-Douri akan menjadi pukulan besar bagi pemberontakan Sunni, yang merupakan gabungan bekas para personel Baath dan Negara Islam (ISIS).
“…Al-Douri merupakan dalang terbesar di belakang semua serangan yang merongrong Irak. Kabar ini akan memberikan dampak pada moral para petempur…”, ungkap Al-jubouri.
Douri, yang lahir di kota tempat Saddam berasal, Tikrit, membantu merancang kudeta 1968, yang membuat partai Baath masuk ke kekuasaan. Ia menjabat sebagai wakil presiden hingga terjadinya serangan pimpinan AS pada 2003, yang menggulingkan Saddam Husein.
( Oleh : Red. NRMnews.com / Dwi Pravita – Editor : A.Dody.R )
http://nrmnews.com/2015/04/18/pemimpin-pemberontak-sunni-irak-dikabarkan-tewas/

Penulis : Drs.Simon Arnold Julian Jacob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORANMG PINTAR UNTUK TAMBAH PENGETAHUAN PASTI BACA BLOG 'ROTE PINTAR'. TERNYATA 15 NEGARA ASING JUGA SENANG MEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' TERIMA KASIG KEPADA SEMUA PEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' DIMANA SAJA, KAPAN SAJA DAN OLEG SIAPA SAJA. NAMUN SAYA MOHON MAAF KARENA DALAM BEBERAPA HALAMAN DARI TIAP JUDUL TERDAPAT SAMBUNGAN KATA YANG KURANG SEMPURNA PADA SISI PALING KANAN DARI SETIAP HALAM TIDAK BERSAMBUNG BAIK SUKU KATANYA, OLEH KARENA ADA TERDAPAT EROR DI KOMPUTER SAAT MEMASUKKAN DATANYA KE BLOG SEHINGGA SEDIKIT TERGANGGU, DAN SAYA SENDIRI BELUM BISA MENGATASI EROR TERSEBUT, SEHINGGA PARA PEMBACA HARAP MAKLUM, NAMUN DIHARAPKAN BISA DAPAT MEMAHAMI PENGERTIANNYA SECARA UTUH. SEKALI LAGI MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH BUAT SEMUA PEMBACA BLOG ROTE PINTAR, KIRANYA DATA-DATA BARU TERUS MENAMBAH ISI BLOG ROTE PINTAR SELANJUTNYA. DARI SAYA : Drs.Simon Arnold Julian Jacob-- Alamat : Jln.Jambon I/414J- Rt.10 - Rw.03 - KRICAK - JATIMULYO - JOGJAKARTA--INDONESIA-- HP.082135680644 - Email : saj_jacob1940@yahoo.co.id.com BLOG ROTE PINTAR : sajjacob.blogspot.com TERIMA KASIH BUAT SEMUA.