alamat email

YAHOO MAIL : saj_jacob1940@yahoo.co.id GOOGLE MAIL : saj.jacob1940@gmail.com

Sabtu, 16 Mei 2015

HAMAS : "ABBAS BERTANGGUNG JAWAB ATAS TERLAMBATNYA PENERAPAN KETENTUAN REKONSILIASA

Hamas: “Abbas Bertanggung Jawab Atas Terlambatnya Penerapan Ketentuan Rekonsiliasi

heri – Senin, 10 Jumadil Akhir 1436 H / 30 Maret 2015 06:01 WIB
Hamas pejuang utama
Gerakan Hamas menyebut, Presiden Palestina Mahmoud Abbas, bertanggung jawab atas perpecahan yang berlarut-larut, serta keterlambatan dalam pelaksanaan ketentuan “rekonsiliasi”.
HAMAS mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis kemarin malam, Presiden Abbas adalah salah satu orang yang harus bertanggung jawab penuh atas perpecahan yang terjadi dan belum terwujudnya pelaksanaan dari rekonsiliasi Palestina. Hamas menuntut Presiden Abbas, untuk menerapkan ketentuan-ketentuan rekonsiliasi segera, dan bekerja untuk menyelesaikan semua masalah di Jalur Gaza, dan jangan ada lagi keterlambatan dan penundaan.”
Gerakan yang sangat gencar melawan zionis ini menambahkan bahwa pidato Presiden Abbas di KTT Arab, yang dimulai hari ini di Mesir, tidak memberikan solusi yang berkaitan dengan rekonsiliasi.
Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyerukan dalam pidatonya di KTT Arab yang diadakan hari ini di Sharm el-Sheikh resort timur laut dari Mesir, untuk mengembangkan visi Arab yang bertujuan untuk mengatasi krisis, perang, perselisihan dan perpecahan yang ada di negara-negara Arab.
Perlu diketahui, Fatah dan Hamas, pada April 23, 2014, telah menandatangani kesepakatan rekonsiliasi setelah hampir tujuh tahun menjalani divisi (2007-2014) pada pakta rekonsiliasi, telah disebutkan tentang pembentukan pemerintahan baru secara konsensus dalam jangka waktu 6 bulan,kemudian diadakannya pemilihan dewan legislatif, presiden dan dewan nasional secara bersamaan, namun hingga kini semua itu belum terealisasi.(Hr/rassd)
http://www.eramuslim.com/berita/palestina/hamas-abbas-bertanggung-jawab-atas-terlambatnya-penerapan-ketentuan-rekonsiliasi.htm#.VVf9tFIpDIU

Penulis : Drs.Simon Arnold julian Jacob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORANMG PINTAR UNTUK TAMBAH PENGETAHUAN PASTI BACA BLOG 'ROTE PINTAR'. TERNYATA 15 NEGARA ASING JUGA SENANG MEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' TERIMA KASIG KEPADA SEMUA PEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' DIMANA SAJA, KAPAN SAJA DAN OLEG SIAPA SAJA. NAMUN SAYA MOHON MAAF KARENA DALAM BEBERAPA HALAMAN DARI TIAP JUDUL TERDAPAT SAMBUNGAN KATA YANG KURANG SEMPURNA PADA SISI PALING KANAN DARI SETIAP HALAM TIDAK BERSAMBUNG BAIK SUKU KATANYA, OLEH KARENA ADA TERDAPAT EROR DI KOMPUTER SAAT MEMASUKKAN DATANYA KE BLOG SEHINGGA SEDIKIT TERGANGGU, DAN SAYA SENDIRI BELUM BISA MENGATASI EROR TERSEBUT, SEHINGGA PARA PEMBACA HARAP MAKLUM, NAMUN DIHARAPKAN BISA DAPAT MEMAHAMI PENGERTIANNYA SECARA UTUH. SEKALI LAGI MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH BUAT SEMUA PEMBACA BLOG ROTE PINTAR, KIRANYA DATA-DATA BARU TERUS MENAMBAH ISI BLOG ROTE PINTAR SELANJUTNYA. DARI SAYA : Drs.Simon Arnold Julian Jacob-- Alamat : Jln.Jambon I/414J- Rt.10 - Rw.03 - KRICAK - JATIMULYO - JOGJAKARTA--INDONESIA-- HP.082135680644 - Email : saj_jacob1940@yahoo.co.id.com BLOG ROTE PINTAR : sajjacob.blogspot.com TERIMA KASIH BUAT SEMUA.