alamat email

YAHOO MAIL : saj_jacob1940@yahoo.co.id GOOGLE MAIL : saj.jacob1940@gmail.com

Jumat, 15 Mei 2015

HUBUNGAN BILATERAL RUSSIA - PALESTINA, DAN HARAPAN UNTUK RUSIA DAPAT MEMAINKAN PERAN DI KAWASAN TIMUR TENGAH

Hubungan Bilateral Russia – Palestina, dan harapan untuk Rusia dapat memainkan peran di kawasan Timur Tengah.




9h_511926612

Presiden Palestina Mahmoud Abbas  mengucapkan selamat kepada Presiden Rusia Vladimir Putin di Moskow atas prestasi di arena internasional dan menyatakan harapan bahwa Rusia akan memainkan peran sentral dalam penyelesaian Timur Tengah.
“Kami senang melihat keberhasilan politik Rusia hari ini, senang dengan bobot politik besar Rusia memiliki,” kata Mahmoud Abbas dalam pertemuan dengan Putin pada hari Kamis, VOR koresponden Ilya Kharlamov melaporkan.
Kunjungan resmi sebelumnya Presiden Palestina Mahmoud Abbas  ke Rusia berlangsung pada pertengahan Maret 2013. Lalu ia melakukan pembicaraan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, Perdana Menteri Dmitry Medvedev dan kepala Rusia North Caucasian Republik Karachai – Cherkessia Rashid Temrezov.
Di antara keberhasilan Rusia adalah realisasi konverensi internasional Geneva – 1 dan Geneva – 2, proses penghancuran senjata kimia di Suriah, perjanjian mengenai isu nuklir Iran. 
“Kami sangat senang bahwa Rusia bertindak sebagai pihak yang berperan aktif dan berpengaruh di arena internasional,” kata pemimpin Palestina. 
Mahmoud Abbas menyatakan: “Kami berharap Rusia untuk dapat memainkan peran sentral di Timur Tengah, karena Rusia adalah kekuatan besar, anggota dari kuartet internasional tentang penyelesaian Timur Tengah, Rusia adalah bangsa yang ramah kepada kami (Palestina), dan Anda memiliki kepentingan nasional di wilayah tersebut.
Presiden Palestina percaya bahwa peran Rusia “dalam permintaan dalam hubungan dengan banyak negara-negara Arab yang saat ini mengalami krisis”. 
Vladimir Putin mengatakan dia senang untuk memiliki kesempatan “untuk membahas hari ini berbagai isu-isu internasional”. Dan juga untuk menganalisis hubungan ekonomi bilateral.
“Hubungan antara Rusia dan Palestina didasarkan pada landasan historis yang sangat padat, kami selalu menjaga hubungan di tingkat politik baik pada masalah pemukiman Palestina dan masalah-masalah di kawasan secara keseluruhan, secara aktif bekerja sama di arena internasional”, yang Presiden Federasi Rusia mencatat. 
Ia percaya bahwa “banyak yang perlu dilakukan untuk mengembangkan hubungan perdagangan dan ekonomi antara kedua negara”. “Kita perlu untuk meletakkan cara pengembangan lebih lanjut hubungan ekonomi kami”, Mahmoud Abbas setuju.

Secara historis, Rusia telah memainkan peran penting dalam mendukung masalah Palestina. Peningkatan lebih lanjut dari peran ini memiliki prospek yang luas, karena dapat mempercepat, jaminan, adil dan seimbang penyelesaian politik,” kataAbbas.
Presiden Palestina Mahmoud Abbas menambahkan bahwa Palestinamenyadari peran penting Rusiadan inginuntuk mempertahankan kontak dengan Presiden Vladimir Putin dan pemimpin Rusia“.
https://voricomrade.wordpress.com/2014/01/23/hubungan-bilateral-russia-palestina-dan-harapan-untuk-rusia-dapat-memainkan-peran-di-kawasan-timur-tengah/

Penulis : Drs.Simon Arnold Julian Jacob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORANMG PINTAR UNTUK TAMBAH PENGETAHUAN PASTI BACA BLOG 'ROTE PINTAR'. TERNYATA 15 NEGARA ASING JUGA SENANG MEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' TERIMA KASIG KEPADA SEMUA PEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' DIMANA SAJA, KAPAN SAJA DAN OLEG SIAPA SAJA. NAMUN SAYA MOHON MAAF KARENA DALAM BEBERAPA HALAMAN DARI TIAP JUDUL TERDAPAT SAMBUNGAN KATA YANG KURANG SEMPURNA PADA SISI PALING KANAN DARI SETIAP HALAM TIDAK BERSAMBUNG BAIK SUKU KATANYA, OLEH KARENA ADA TERDAPAT EROR DI KOMPUTER SAAT MEMASUKKAN DATANYA KE BLOG SEHINGGA SEDIKIT TERGANGGU, DAN SAYA SENDIRI BELUM BISA MENGATASI EROR TERSEBUT, SEHINGGA PARA PEMBACA HARAP MAKLUM, NAMUN DIHARAPKAN BISA DAPAT MEMAHAMI PENGERTIANNYA SECARA UTUH. SEKALI LAGI MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH BUAT SEMUA PEMBACA BLOG ROTE PINTAR, KIRANYA DATA-DATA BARU TERUS MENAMBAH ISI BLOG ROTE PINTAR SELANJUTNYA. DARI SAYA : Drs.Simon Arnold Julian Jacob-- Alamat : Jln.Jambon I/414J- Rt.10 - Rw.03 - KRICAK - JATIMULYO - JOGJAKARTA--INDONESIA-- HP.082135680644 - Email : saj_jacob1940@yahoo.co.id.com BLOG ROTE PINTAR : sajjacob.blogspot.com TERIMA KASIH BUAT SEMUA.