alamat email

YAHOO MAIL : saj_jacob1940@yahoo.co.id GOOGLE MAIL : saj.jacob1940@gmail.com

Minggu, 17 Mei 2015

PANAH DAN LUMBA-LUMBA SENJATA BARU ISRAEL

PANAH dan LUMBA-LUMBA Senjata Baru Israel

http://cakra401.blogspot.com/2009_11_29_archive.html 


Dengan mengandalkan sistem anti-misil “Arrow” dan dua kapal selam terbaru yang bisa mengusung senjata nuklir, Israel sedang mempersiapkan sistem persenjataan generasi baru yang didesain untuk mempertahankan negaranya dari kemungkinan serangan Iran.

Israel berupaya mengembangkan teknologi sistem pertahanan tercanggih. Sistem ini bisa melepaskan “awan metalik” untuk menghancurkan serangan rudal dan roket di udara. Sistem ini sudah berhasil diuji-coba dan akan segera diterapkan pada tahun depan. Angkatan Perang Israel mengembangkan generasi baru dari sistem pertahanan Arrow untuk menembak jatuh misil jarak jauh sejenis Shihab milik Iran, langsung di luar atmosfer Bumi.
Sistem pertahanan ini akan melibatkan lima kapal selam kelas Dolphin buatan Jerman. Armada kapal selam ini dilaporkan bisa dilengkapi dengan senjata nuklir yang akan berpatroli dan melakukan stasioner di perbatasan perairan Israel.
Israel agaknya sudah belajar banyak dari pengalaman pahit serangan roket-roket Hamas (2008) dan Hisbullah (2006), sehingga mereka kini memusatkan perhatian pada sistem pertahanan anti rudal, roket, dan rudal. Israel yakin Iran berada di balik serangan kedua kelompok militan bersenjata tersebut. Selain itu Israel juga mewaspadai perkembangan proyek nuklir Iran dan mulai mengantsipasinya sejak dini. * (AP/Yahoo/BS)
Skema desain kapal selam Kelas Dolphin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORANMG PINTAR UNTUK TAMBAH PENGETAHUAN PASTI BACA BLOG 'ROTE PINTAR'. TERNYATA 15 NEGARA ASING JUGA SENANG MEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' TERIMA KASIG KEPADA SEMUA PEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' DIMANA SAJA, KAPAN SAJA DAN OLEG SIAPA SAJA. NAMUN SAYA MOHON MAAF KARENA DALAM BEBERAPA HALAMAN DARI TIAP JUDUL TERDAPAT SAMBUNGAN KATA YANG KURANG SEMPURNA PADA SISI PALING KANAN DARI SETIAP HALAM TIDAK BERSAMBUNG BAIK SUKU KATANYA, OLEH KARENA ADA TERDAPAT EROR DI KOMPUTER SAAT MEMASUKKAN DATANYA KE BLOG SEHINGGA SEDIKIT TERGANGGU, DAN SAYA SENDIRI BELUM BISA MENGATASI EROR TERSEBUT, SEHINGGA PARA PEMBACA HARAP MAKLUM, NAMUN DIHARAPKAN BISA DAPAT MEMAHAMI PENGERTIANNYA SECARA UTUH. SEKALI LAGI MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH BUAT SEMUA PEMBACA BLOG ROTE PINTAR, KIRANYA DATA-DATA BARU TERUS MENAMBAH ISI BLOG ROTE PINTAR SELANJUTNYA. DARI SAYA : Drs.Simon Arnold Julian Jacob-- Alamat : Jln.Jambon I/414J- Rt.10 - Rw.03 - KRICAK - JATIMULYO - JOGJAKARTA--INDONESIA-- HP.082135680644 - Email : saj_jacob1940@yahoo.co.id.com BLOG ROTE PINTAR : sajjacob.blogspot.com TERIMA KASIH BUAT SEMUA.