alamat email

YAHOO MAIL : saj_jacob1940@yahoo.co.id GOOGLE MAIL : saj.jacob1940@gmail.com

Minggu, 26 April 2015

FBI TANGKAP JARINGAN MATA-MATA RUSIA

FBI tangkap jaringan mata-mata Rusia

  • 27 Januari 2015
FBI


Aparat AS gencar membongkar jaringan mata-mata asing
FBI menangkap tiga orang pria dengan tuduhan menjadi mata-mata untuk Rusia dan berusaha merekrut sumber informasi di New York City.
Jaksa penuntut AS mengatakan Evgeny Buryakov, 39, berada di AS dengan izin resmi dan ia merupakan bagian dari jaringan mata-mata bersama dua orang lainnya.
Dua orang tersangka mata-mata lainnya yaitu Igor Sporyshev dan Victor Podobnyy, tidak lagi menetap di AS.
Buryakov, yang bekerja di sebuah bank Rusia di Manhattan, dijadwalkan hadir di pengadilan pada Senin sore.
Ia dituduh berusaha mendapatkan data intelijen tentang sanksi AS atas bank-bank Rusia dan upaya AS untuk mengembangkan sumber energi alternatif.
Buryakov juga diduga merekrut warga Amerika untuk menjadi mata-mata Rusia, termasuk beberapa orang yang "dipekerjakan oleh perusahaan-perusahaan besar" dan "beberapa orang wanita muda dengan kaitan ke sebuah universitas ternama di New York."

Penyelidikan itu adalah kelanjutan dari kasus tahun 2010 yang berakhir dengan penangkapan dan deportasi 10 orang agen rahasia dalam pertukaran intelijen dengan Rusia. 
http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2015/01/150127_rusia_fbi_intelijen

Penulis : Drs.Simon Arnold Julian Jacob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORANMG PINTAR UNTUK TAMBAH PENGETAHUAN PASTI BACA BLOG 'ROTE PINTAR'. TERNYATA 15 NEGARA ASING JUGA SENANG MEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' TERIMA KASIG KEPADA SEMUA PEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' DIMANA SAJA, KAPAN SAJA DAN OLEG SIAPA SAJA. NAMUN SAYA MOHON MAAF KARENA DALAM BEBERAPA HALAMAN DARI TIAP JUDUL TERDAPAT SAMBUNGAN KATA YANG KURANG SEMPURNA PADA SISI PALING KANAN DARI SETIAP HALAM TIDAK BERSAMBUNG BAIK SUKU KATANYA, OLEH KARENA ADA TERDAPAT EROR DI KOMPUTER SAAT MEMASUKKAN DATANYA KE BLOG SEHINGGA SEDIKIT TERGANGGU, DAN SAYA SENDIRI BELUM BISA MENGATASI EROR TERSEBUT, SEHINGGA PARA PEMBACA HARAP MAKLUM, NAMUN DIHARAPKAN BISA DAPAT MEMAHAMI PENGERTIANNYA SECARA UTUH. SEKALI LAGI MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH BUAT SEMUA PEMBACA BLOG ROTE PINTAR, KIRANYA DATA-DATA BARU TERUS MENAMBAH ISI BLOG ROTE PINTAR SELANJUTNYA. DARI SAYA : Drs.Simon Arnold Julian Jacob-- Alamat : Jln.Jambon I/414J- Rt.10 - Rw.03 - KRICAK - JATIMULYO - JOGJAKARTA--INDONESIA-- HP.082135680644 - Email : saj_jacob1940@yahoo.co.id.com BLOG ROTE PINTAR : sajjacob.blogspot.com TERIMA KASIH BUAT SEMUA.