alamat email

YAHOO MAIL : saj_jacob1940@yahoo.co.id GOOGLE MAIL : saj.jacob1940@gmail.com

Jumat, 15 Mei 2015

TOP 5 DESAIN MOBIL PALING UNIK DI DUNIA

 Top 5 Desain Mobil Paling Unik Di Dunia



5 Mobil paling unik di dunia ini tentu langsung membuat kita penasaran . membaca judulnya saja mungkin Anda langsung bergumam dalam hati, mobil unik tu mobil yang kayak apa ya, lalu seperti apakah bentuk mobil unik di dunia itu?. Pojok media kali ini akan memberikan jawaban atas rasa penasaran dalam diri Anda tentang mobil paling unik ini.

Dibawah ini merupakan foto-foto mobil dengan bentuk paling unik di dunia yang berhasil pojok media kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Mobil unik ini benar-benar ada secara nyata. Jadi, silahkan langsung saja Anda menikmati keunikan mobil ini.

1. Camera Van Car


camera van car adalah mobil dengan desain paling unik dan aneh di dunia

Mobil ini benar-benar aneh dan unik. Yang bikin mobil ini menjadi unik adalah banyaknya kamera yang menempel menutupi setiap body mobil ini. ini sesuai dengan namanya yaitu Camera Van Car.

2.  California fantasi van

mobil aneh dan paling unik yang ada di dunia
Nah, mobil aneh dan unik yang satu ini benar-benar membuat kita geleng-geleng kepala. Alasannya yaitu banyakknya tempelan foto-foto orang yang melekat menutupi keseluruhan body mobil ini yang melambangkan fan dari sang pemiliknya. Itulah kenapa mobil ini diberi nama California fantasi van.

3. Unique capcake car

Unique capcake car adalah mobil unik dan aneh di dunia
Benar-benar semprol orang ini. gimana gak, masa mobil bentuknya kayak kue raksasa yang dilapisi dengan cokelat yang legit. Sesuai nama mobil ini yaitu capcake car. Pertanyaan lalu muncul, bagaimana jika mobil ini kue beneran yah, bisa-bisa dimanapun setiap di parker banyak semut yang mengerubunginya.

4. Unique Dream Car

 Unique Dream Car merupakan mobil unik di dunia

Keunikan mobil yang satu ini yaitu bentuknya. Coba lihat aja, dengan bentuk kayak gitu tentu langsung membuat kita geleng-geleng kepala. 

5. Cat Car

desain mobil unik berbentuk kucing raksasa
Seperti namanya keunikan mobil ini terletak pada bentuknya yang mirip dengan kucing raksasa. Mungkin saja yang desain mobil ini adalah penyayang kucing sehingga dia membuat mobil seperti kucing.

Nah, itulah top 5 mobil paling unik dan aneh di dunia. Semoga keunikan ini dapat menginspirasi Anda yang tertarik dengan dunia unik dan aneh.
 http://www.pojokmedia.com/2014/01/top-5-desain-mobil-paling-unik-di-dunia.html

Penulis : Drs.Simon Arnold Julian Jacob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORANMG PINTAR UNTUK TAMBAH PENGETAHUAN PASTI BACA BLOG 'ROTE PINTAR'. TERNYATA 15 NEGARA ASING JUGA SENANG MEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' TERIMA KASIG KEPADA SEMUA PEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' DIMANA SAJA, KAPAN SAJA DAN OLEG SIAPA SAJA. NAMUN SAYA MOHON MAAF KARENA DALAM BEBERAPA HALAMAN DARI TIAP JUDUL TERDAPAT SAMBUNGAN KATA YANG KURANG SEMPURNA PADA SISI PALING KANAN DARI SETIAP HALAM TIDAK BERSAMBUNG BAIK SUKU KATANYA, OLEH KARENA ADA TERDAPAT EROR DI KOMPUTER SAAT MEMASUKKAN DATANYA KE BLOG SEHINGGA SEDIKIT TERGANGGU, DAN SAYA SENDIRI BELUM BISA MENGATASI EROR TERSEBUT, SEHINGGA PARA PEMBACA HARAP MAKLUM, NAMUN DIHARAPKAN BISA DAPAT MEMAHAMI PENGERTIANNYA SECARA UTUH. SEKALI LAGI MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH BUAT SEMUA PEMBACA BLOG ROTE PINTAR, KIRANYA DATA-DATA BARU TERUS MENAMBAH ISI BLOG ROTE PINTAR SELANJUTNYA. DARI SAYA : Drs.Simon Arnold Julian Jacob-- Alamat : Jln.Jambon I/414J- Rt.10 - Rw.03 - KRICAK - JATIMULYO - JOGJAKARTA--INDONESIA-- HP.082135680644 - Email : saj_jacob1940@yahoo.co.id.com BLOG ROTE PINTAR : sajjacob.blogspot.com TERIMA KASIH BUAT SEMUA.