alamat email

YAHOO MAIL : saj_jacob1940@yahoo.co.id GOOGLE MAIL : saj.jacob1940@gmail.com

Senin, 11 Januari 2016

CARA MENYEMBUHKN DIABETES YANG TERBUKTI AMPUH

OBAT VITILIGO YANG AMPUH

Cara Menyembuhkan Vitiligo Dengan Menggunakan Obat Vitiligo Yang Ampuh

 
 
 
 
 
 
8 Votes

Cara Menyembuhkan Diabetes Yang Terbukti Ampuh

Cara Menyembuhkan Diabetes Yang Terbukti Ampuh, manjur, mujarab dan aman mengobati serta menyembuhkan diabetes tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping adalah cara pengobatan diabetes menggunakan obat herbal Ace Maxs yang dikonsumsi secara rutin serta teratur, karena obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan dan khasiat yang sangat baik dan cocok untuk mengobati penyakit diabetes.

Berikut Ini Kisah Sembuh Konsumen Ace Maxs Yang Menderita Diabetes

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAXS. Baru habis 3 botol ACE MAXS saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAXS dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.
Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAXS ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAXS yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
Itulah salah satu kisah nyata Cara Menyembuhkan Diabetes Yang Terbukti Ampuh dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang dikonsumsi secara rutin serta teratur sebagai solusinya. Untuk itu, bagi anda yang menderita penyakit diabetes, segera lakukan cara pengobatan diabetes menggunakan obat herbal Ace Maxs ini.

Ace Maxs, Solusi Terbaik Mengobati Penyakit Diabetes

ace maxs 36Ace Maxs merupakan obat herbal yang dibuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, yang disokong oleh bahan alami lain seperti bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu. Semua bahan alami tersebut telah teruji klinis dan telah terbukti berkhasiat mengatasi dan mengobati berbagai penyakit secara alami. Sehingga dengan perpaduannya menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu obat herbal multikhasiat yang sangat tepat dan cocok untuk pengobatan diabetes melitus, karena khasiat dan keampuhannya telah terbukti ampuh.

Khasiat dan Keajaiban Ace Maxs

Kulit manggis yang menjadi bahan dasar utama pembuatan Ace Maxs memiliki kandungan zat yang sangat berkhasiat sebagai antioksidan, yang bernama XANTHONE, yang mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit, serta memperbaik sel tubuh yang rusak. Kekuatan antioksidan XANTHONE bahkan melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E. XANTHONE pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan tersebut adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini juga berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antiradang dan antidiabetes, sehingga Ace Maxs sangat tepat dan baik untuk mengobati penyakit diabetes.
XANTHONE pada kulit manggis dikatakan sebagai antibakteri, karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). XANTHONE juga dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh, sehingga penyakit Ace Maxs memang sangat tepat mengobati diabetes, karena berat badan dan lemak merupakan salah satu faktor utama penyebab diabetes.
Sementara itu, daun sirsak yang juga terkandung pada obat herbal Ace Maxs juga memiliki khasiat yang tidak kalah baiknya dengan kulit manggis dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit. Bahkan daun sirsak ini telah dikenal dan sering digunakan sejak ratusan tahun yang lalu sebagai ramuan tradisional pengobatan penyakit, dimana khasiatnya telah terbukti ampuh. Daun sirsak ini banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, caclourine, anonol, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
Selain kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga memiliki kandungan bunga rosella hitam sebagai bahan pembuatannya. Khasiatnya pun sangat baik dan bagus untuk menurunkan kolesterol, yang juga merupakan penyebab diabetes. Maka dengan perpaduan berbagai bahan alami Ace Maxs tersebut, tak heran jika Cara Menyembuhkan Diabetes Yang Terbukti Ampuh adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini, karena kandungan dan khasiatnya memang sangat tepat dan baik sekali untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit diabetes yang tengah mendera. Untuk itu, bagi anda yang menderita penyakit diabetes, segeralah lakukan cara pengobatan diabetes menggunakan obat herbal Ace Maxs ini sebagai solusinya, dan jangan lupa pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :
Cara Pemesanan PAM
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Cara Menyembuhkan Diabetes Yang Terbukti Ampuh

Recommended Posts :
 https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=8900304558010539333#editor/target=post;postID=7853124490359981247
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORANMG PINTAR UNTUK TAMBAH PENGETAHUAN PASTI BACA BLOG 'ROTE PINTAR'. TERNYATA 15 NEGARA ASING JUGA SENANG MEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' TERIMA KASIG KEPADA SEMUA PEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' DIMANA SAJA, KAPAN SAJA DAN OLEG SIAPA SAJA. NAMUN SAYA MOHON MAAF KARENA DALAM BEBERAPA HALAMAN DARI TIAP JUDUL TERDAPAT SAMBUNGAN KATA YANG KURANG SEMPURNA PADA SISI PALING KANAN DARI SETIAP HALAM TIDAK BERSAMBUNG BAIK SUKU KATANYA, OLEH KARENA ADA TERDAPAT EROR DI KOMPUTER SAAT MEMASUKKAN DATANYA KE BLOG SEHINGGA SEDIKIT TERGANGGU, DAN SAYA SENDIRI BELUM BISA MENGATASI EROR TERSEBUT, SEHINGGA PARA PEMBACA HARAP MAKLUM, NAMUN DIHARAPKAN BISA DAPAT MEMAHAMI PENGERTIANNYA SECARA UTUH. SEKALI LAGI MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH BUAT SEMUA PEMBACA BLOG ROTE PINTAR, KIRANYA DATA-DATA BARU TERUS MENAMBAH ISI BLOG ROTE PINTAR SELANJUTNYA. DARI SAYA : Drs.Simon Arnold Julian Jacob-- Alamat : Jln.Jambon I/414J- Rt.10 - Rw.03 - KRICAK - JATIMULYO - JOGJAKARTA--INDONESIA-- HP.082135680644 - Email : saj_jacob1940@yahoo.co.id.com BLOG ROTE PINTAR : sajjacob.blogspot.com TERIMA KASIH BUAT SEMUA.