alamat email

YAHOO MAIL : saj_jacob1940@yahoo.co.id GOOGLE MAIL : saj.jacob1940@gmail.com

Minggu, 22 Februari 2015

JANGAN KORBANKAN MASYARAKAT


JANGAN KORBANKAN MASYARAKAT

(Selasa, 15 Juli 2008), Pulau Pasir dan persoalan yang melingkupinya selalu menjadi perhatian semua elemen masyarakat. Baik di NTT maupun Timor Leste dan Australia
KUPANG/WWW.NTTPROV.GO.ID >

Pulau Pasir dan persoalan yang melingkupinya selalu menjadi perhatian semua elemen masyarakat. Baik di NTT maupun Timor Leste dan Australia. Karena itu, dibutuhkan solusi cerdas yang tidak mengorbankan kepentingan masyarakat tiga negara ketika membicarakan persoalan Pulau Pasir. Penegasan tersebut dikemukakan Gubernur NTT, Piet A. Tallo, SH saat acara peluncuran buku mengenai Pulau Pasir yang ditulis Ferdi Tanoni, Senin (14/7). 

Gubernur Tallo memberikan apresiasi positif atas usaha dan upaya kelompok kerja yang tergabung dalam Pokja Celah Timor. Kehadiran buku ini menunjukan bahwa masyarakat NTT memiliki pemahaman dan pengetahuan yang cukup luas dan mendalam mengenai berbagai persoalan yang terjadi di NTT maupun kawasan yang lebih luas. Namun diharapkan supaya fakta dan masalah serta harapan dapat diramu secara baik dan bermartabat sehingga betul-betul bisa menjadi titik harapan bagi masyarakat di Pulau Timor dan Indonesia umumnya.

Ferdi Tanoni dalam kesempatan itu mengemukakan, lahirnya buku ini melewati pergumulan yang panjang. Sebagai Ketua Pokja Celah Timor, ada berbagai referensi dan kebijakan yang dianggap tidak memihak kepada masyarakat Pulau Timor. Dalam perspektifnya, penggalian terhadap berbagai referensi maupun fakta dilapangan merupakan upaya sadar untuk mengembalikan harkat dan martabat serta harga diri bangsa. Sumber : Biro Humas Setda Prov. NTT.
(ida) [ KPDE PROVINSI NTT ]

Penulis : Drs.Simon Arnold Julian Jacob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORANMG PINTAR UNTUK TAMBAH PENGETAHUAN PASTI BACA BLOG 'ROTE PINTAR'. TERNYATA 15 NEGARA ASING JUGA SENANG MEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' TERIMA KASIG KEPADA SEMUA PEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' DIMANA SAJA, KAPAN SAJA DAN OLEG SIAPA SAJA. NAMUN SAYA MOHON MAAF KARENA DALAM BEBERAPA HALAMAN DARI TIAP JUDUL TERDAPAT SAMBUNGAN KATA YANG KURANG SEMPURNA PADA SISI PALING KANAN DARI SETIAP HALAM TIDAK BERSAMBUNG BAIK SUKU KATANYA, OLEH KARENA ADA TERDAPAT EROR DI KOMPUTER SAAT MEMASUKKAN DATANYA KE BLOG SEHINGGA SEDIKIT TERGANGGU, DAN SAYA SENDIRI BELUM BISA MENGATASI EROR TERSEBUT, SEHINGGA PARA PEMBACA HARAP MAKLUM, NAMUN DIHARAPKAN BISA DAPAT MEMAHAMI PENGERTIANNYA SECARA UTUH. SEKALI LAGI MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH BUAT SEMUA PEMBACA BLOG ROTE PINTAR, KIRANYA DATA-DATA BARU TERUS MENAMBAH ISI BLOG ROTE PINTAR SELANJUTNYA. DARI SAYA : Drs.Simon Arnold Julian Jacob-- Alamat : Jln.Jambon I/414J- Rt.10 - Rw.03 - KRICAK - JATIMULYO - JOGJAKARTA--INDONESIA-- HP.082135680644 - Email : saj_jacob1940@yahoo.co.id.com BLOG ROTE PINTAR : sajjacob.blogspot.com TERIMA KASIH BUAT SEMUA.