alamat email

YAHOO MAIL : saj_jacob1940@yahoo.co.id GOOGLE MAIL : saj.jacob1940@gmail.com

Rabu, 15 April 2015

BERITA (3). NOVANTO BANGGA BUPATI ROTE SELESAIKAN MOU BOX

Berita 3.

Novanto Bangga Bupati Rote Selesaikan MOU BOX

Senin, 11 November 2013 07:54


Novanto Bangga Bupati Rote Selesaikan MOU BOX
POS KUPANG/MUHLIS AL ALAWI

BERSAMA PERWAKILAN AUSTRALIA--Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Drs. Setya Novanto, AK (keempat dari kiri) foto bersama dengan dua perwakilan Pemerintah Australia, Jimm Prescot dan Philip, untuk membahas kembali kesepakatan MOU BOX di Kecamatan Rote Timupa
Ia mengatakan, upaya Bupati Rote mendapatkan tanggapan positif dari Menteri Syarif. Apalagi Menteri Perikanan dan Kelauatan merupakan kader dari Partai Golkar yang memiliki moto suara Golkar suara rakyat dan kembali ke desa.
Dari kerja sama itu, Novanto mengatakan, Pemerintah Australia bahkan memberikan hibah bagi nelayan. Untuk itu harus disambut baik niat Australia yang memberikan kelonggaran bagi nelayan untuk menangkap ikan di MOU BOX.
"Dan, kejadian ini lantaran doa kita bersama sehingga apa yang menjadi keinginan nelayan selama ini bisa dikabulkan," jelas Novanto.
Kepada nelayan, selain memperjuangkan persoalan MOU BOX, Novanto juga memberikan bantuan program tambak garam, rumput laut, perahu hingga alat tangkap ikan.
Bupati Rote Ndao, Lens Haning, menyatakan kedatangan Wakil Pemerintah Australia ke Rote Ndao harus dimaknai sebagai berkat bagi nelayan. Berkat itu merupakan jawaban atas doa para nelayan di Rote Ndao untuk bisa kembali menangkap ikan di wilayah MOU BOX dengan aman dan nyaman.
Ia pun meminta kepada nelayan untuk turut menjaga biota laut di wilayah perairan MOU BOX agar kelak bisa dinikmati anak cucu. Selain itu, Bupati Haning juga meminta nelayan berdoa agar upaya yang dilakukan Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Setya Novanto, bisa tercapai sesuai dengan harapan para nelayan.
Kepada nelayan, Bupati Haning juga menjanjikan memberikan bantuan berupa rumpon, mesin, alat tangkap hingga bea siswa bagi anak- anak nelayan.
Halaman1234
Penulis: alwy
Editor: omdsmy_novemy_leo

Sumber: Pos Kupang
http://kupang.tribunnews.com/2013/11/11/novanto-bangga-bupati-rote-selesaikan-mou-box?page=3

Penulis : Drs.Simon Arnold Julian Jacob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORANMG PINTAR UNTUK TAMBAH PENGETAHUAN PASTI BACA BLOG 'ROTE PINTAR'. TERNYATA 15 NEGARA ASING JUGA SENANG MEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' TERIMA KASIG KEPADA SEMUA PEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' DIMANA SAJA, KAPAN SAJA DAN OLEG SIAPA SAJA. NAMUN SAYA MOHON MAAF KARENA DALAM BEBERAPA HALAMAN DARI TIAP JUDUL TERDAPAT SAMBUNGAN KATA YANG KURANG SEMPURNA PADA SISI PALING KANAN DARI SETIAP HALAM TIDAK BERSAMBUNG BAIK SUKU KATANYA, OLEH KARENA ADA TERDAPAT EROR DI KOMPUTER SAAT MEMASUKKAN DATANYA KE BLOG SEHINGGA SEDIKIT TERGANGGU, DAN SAYA SENDIRI BELUM BISA MENGATASI EROR TERSEBUT, SEHINGGA PARA PEMBACA HARAP MAKLUM, NAMUN DIHARAPKAN BISA DAPAT MEMAHAMI PENGERTIANNYA SECARA UTUH. SEKALI LAGI MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH BUAT SEMUA PEMBACA BLOG ROTE PINTAR, KIRANYA DATA-DATA BARU TERUS MENAMBAH ISI BLOG ROTE PINTAR SELANJUTNYA. DARI SAYA : Drs.Simon Arnold Julian Jacob-- Alamat : Jln.Jambon I/414J- Rt.10 - Rw.03 - KRICAK - JATIMULYO - JOGJAKARTA--INDONESIA-- HP.082135680644 - Email : saj_jacob1940@yahoo.co.id.com BLOG ROTE PINTAR : sajjacob.blogspot.com TERIMA KASIH BUAT SEMUA.