alamat email

YAHOO MAIL : saj_jacob1940@yahoo.co.id GOOGLE MAIL : saj.jacob1940@gmail.com

Rabu, 15 April 2015

NOVANTO BANGGA BUPATI ROTE SELESAIKAN MOU BOX

Berita (4).

Novanto Bangga Bupati Rote Selesaikan MOU BOX

Senin, 11 November 2013 07:54


Novanto Bangga Bupati Rote Selesaikan MOU BOX
POS KUPANG/MUHLIS AL ALAWI

BERSAMA PERWAKILAN AUSTRALIA--Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Drs. Setya Novanto, AK (keempat dari kiri) foto bersama dengan dua perwakilan Pemerintah Australia, Jimm Prescot dan Philip, untuk membahas kembali kesepakatan MOU BOX di Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, Jumat (8/11/2013
Perwakilan dari Pemerintah Australia, Australian Fisheries Management Autority (AFMA), Mr. Jimm Prescot, menyatakan kedatangan tim lantaran pemerintahnya mengerti dengan kehidupan nelayan. Diharapkan dari kesepakatan nanti akan dapat memaksimalkan pendapatan para nelayan.
Beberapa nelayan yang pernah ditangkap Pemerintah Australia lantaran menangkap ikan di wilayah MOU BOX meminta  agar Novanto, Bupati Haning dan pihak terkait bisa memperjuangkan nasib para nelayan agar bisa menangkap ikan di wilayah perairan Pulau Pasir  (Ashmore Reef), Pulau Baru (Cartier Islet), dan Pulau Datu (Seringapatam Reef). Tak hanya itu, para nelayan meminta pemerintah memberikan pengetahuan kepada nelayan agar tidak lagi melanggar batas-batas wilayah dan kesepakatan yang sudah disepakati dalam MOU BOX.

"Tolong perjuangkan nasib kami. Pasalnya, kami ini  nelayan kecil, bodoh, dan miskin sehingga banyak pelanggaran yang dilakukan nelayan saat menangkap ikan di wilayah MOU BOX," ujar Sadli, salah satu nelayan setempat.  
Senada dengan Sadli, Haji Tosim Bajiden dan Muchsin Arif meminta Novanto memperjuangkan kesepakatan itu hingga final. Pasalnya, apa yang sementara dirancang merupakan berita gembira bagi seluruh nelayan dan menjadi  gerbang baru bagi nelayan Rote Ndao.
Sementara itu, Sugiarto Ashari dan Abdul Hadi Pello meminta agar pemerintah tidak memberikan fasilitas itu kepada nelayan tertentu saja. Ia mengharapkan seluruh nelayan yang melaut menangkap ikan diberikan fasilitas yang sama. "Kami juga membutuhkan banyak rumpon agar tidak tergantung menangkap ikan di wilayah MOU BOX," kata Abdul.
Halaman1234
Penulis: alwy
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
http://kupang.tribunnews.com/2013/11/11/novanto-bangga-bupati-rote-selesaikan-mou-box?page=4

Penulis : Drs.Simon Arnold julian Jacob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORANMG PINTAR UNTUK TAMBAH PENGETAHUAN PASTI BACA BLOG 'ROTE PINTAR'. TERNYATA 15 NEGARA ASING JUGA SENANG MEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' TERIMA KASIG KEPADA SEMUA PEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' DIMANA SAJA, KAPAN SAJA DAN OLEG SIAPA SAJA. NAMUN SAYA MOHON MAAF KARENA DALAM BEBERAPA HALAMAN DARI TIAP JUDUL TERDAPAT SAMBUNGAN KATA YANG KURANG SEMPURNA PADA SISI PALING KANAN DARI SETIAP HALAM TIDAK BERSAMBUNG BAIK SUKU KATANYA, OLEH KARENA ADA TERDAPAT EROR DI KOMPUTER SAAT MEMASUKKAN DATANYA KE BLOG SEHINGGA SEDIKIT TERGANGGU, DAN SAYA SENDIRI BELUM BISA MENGATASI EROR TERSEBUT, SEHINGGA PARA PEMBACA HARAP MAKLUM, NAMUN DIHARAPKAN BISA DAPAT MEMAHAMI PENGERTIANNYA SECARA UTUH. SEKALI LAGI MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH BUAT SEMUA PEMBACA BLOG ROTE PINTAR, KIRANYA DATA-DATA BARU TERUS MENAMBAH ISI BLOG ROTE PINTAR SELANJUTNYA. DARI SAYA : Drs.Simon Arnold Julian Jacob-- Alamat : Jln.Jambon I/414J- Rt.10 - Rw.03 - KRICAK - JATIMULYO - JOGJAKARTA--INDONESIA-- HP.082135680644 - Email : saj_jacob1940@yahoo.co.id.com BLOG ROTE PINTAR : sajjacob.blogspot.com TERIMA KASIH BUAT SEMUA.