alamat email

YAHOO MAIL : saj_jacob1940@yahoo.co.id GOOGLE MAIL : saj.jacob1940@gmail.com

Rabu, 15 April 2015

NOVANTO BANGGA BUPATI ROTE SELESAIKAN MOU BOX

Novanto Bangga Bupati Rote Selesaikan MOU BOX

Senin, 11 November 2013 07:54


Novanto Bangga Bupati Rote Selesaikan MOU BOX
POS KUPANG/MUHLIS AL ALAWI

BERSAMA PERWAKILAN AUSTRALIA--Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Drs. Setya Novanto, AK (keempat dari kiri) foto bersama dengan dua perwakilan Pemerintah Australia, Jimm Prescot dan Philip, untuk membahas kembali kesepakatan MOU BOX di Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, Jumat (8/11/2013).
POS-KUPANG.COM, KUPANG, PK -- Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Drs. Setya Novanto, AK, bangga dengan prestasi Bupati Rote Ndao, Lens Haning, yang mampu menyelesaikan persoalan MOU BOX untuk kepentingan para nelayan di Indonesia.
Pasalnya, sudah berbagai upaya dilakukan oleh pejabat setingkat menteri hingga panglima, namun belum juga tuntas.
"Saya bangga luar biasa dengan Bupati Rote yang bisa menjembatani dan membuat suatu kerja sama dengan Australia. Apa yang dilakukan Bupati Rote tidak hanya berlaku di wilayah Rote saja tetapi berlaku untuk seluruh Indonesia," ujar Novanto.
Terhadap fakta itu ia menyatakan dirinya akan mengawal kesepakatan MOU BOX yang dirintis kembali oleh Bupati Rote Ndao, Lens Haning, hingga tuntas di tingkat pusat. Pasalnya, kesepakatan itu akan berdampak positif bagi kesejahteraan para nelayan di NTT bahkan seluruh Indonesia.

"Usai kunjungan ini saya akan menginstruksikan seluruh anggota DPR RI asal Partai Golkar, khususnya di Komisi I.  Saya akan  memerintahkan kepada mereka untuk mengawasi, menindaklanjuti terhadap berbagai langkah yang sudah dilakukan Bupati Rote Ndao terkait MOU BOX. Dan, kami akan jaga hingga kesepakatan itu bisa tercapai maksimal sehingga menguntungkan para nelayan. Dan, saya akan kawal ini supaya bisa terlaksana sebaik-baiknya demi masa depan nelayan Indonesia," ujar Novanto di depan ratusan nelayan Papela, Kelurahan Ronda Lusi, Kecamatan Rote Timur, saat bertatap muka dengan dirinya Jumat (8/11/2013) lalu.
Kunjungan Novanto ke Rote Ndao dalam masa reses didampingi Direktur Novanto Center, Ir. Mohamad Ansor; General Manager Novanto Center, Kenneth Rusali; Konsultan Pemenangan Partai Golkar, Surya Wijaya; Anggota DPRD NTT, Nixon Messakh; Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao, Cornelis Feoh; dan Danlanal Rote Ndao, Letkol Laut (P) Haryono. Selain itu, hadir perwakilan Kementerian Perikanan dan Kelautan, Dr. Lilik Soepardji.
Kesepakatan MOU BOX merupakan perjanjian bilateral antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Australia untuk duduk bersama dalam mengatur kegiatan nelayan tradisional Indonesia yang beroperasi di wilayah perairan Australia.
http://kupang.tribunnews.com/2013/11/11/novanto-bangga-bupati-rote-selesaikan-mou-box

P[enulis : Drs.Simon Arnold Julian Jacob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORANMG PINTAR UNTUK TAMBAH PENGETAHUAN PASTI BACA BLOG 'ROTE PINTAR'. TERNYATA 15 NEGARA ASING JUGA SENANG MEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' TERIMA KASIG KEPADA SEMUA PEMBACA BLOG 'ROTE PINTAR' DIMANA SAJA, KAPAN SAJA DAN OLEG SIAPA SAJA. NAMUN SAYA MOHON MAAF KARENA DALAM BEBERAPA HALAMAN DARI TIAP JUDUL TERDAPAT SAMBUNGAN KATA YANG KURANG SEMPURNA PADA SISI PALING KANAN DARI SETIAP HALAM TIDAK BERSAMBUNG BAIK SUKU KATANYA, OLEH KARENA ADA TERDAPAT EROR DI KOMPUTER SAAT MEMASUKKAN DATANYA KE BLOG SEHINGGA SEDIKIT TERGANGGU, DAN SAYA SENDIRI BELUM BISA MENGATASI EROR TERSEBUT, SEHINGGA PARA PEMBACA HARAP MAKLUM, NAMUN DIHARAPKAN BISA DAPAT MEMAHAMI PENGERTIANNYA SECARA UTUH. SEKALI LAGI MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH BUAT SEMUA PEMBACA BLOG ROTE PINTAR, KIRANYA DATA-DATA BARU TERUS MENAMBAH ISI BLOG ROTE PINTAR SELANJUTNYA. DARI SAYA : Drs.Simon Arnold Julian Jacob-- Alamat : Jln.Jambon I/414J- Rt.10 - Rw.03 - KRICAK - JATIMULYO - JOGJAKARTA--INDONESIA-- HP.082135680644 - Email : saj_jacob1940@yahoo.co.id.com BLOG ROTE PINTAR : sajjacob.blogspot.com TERIMA KASIH BUAT SEMUA.